Langsung ke konten utama

Khasiat Buah Zuriat Untuk Promil Dan Cara Konsumsinya Agar Hamil Buah Zuriyat

Khasiat Buah Zuriat Untuk Promil dan Cara Konsumsinya Agar Hamil

Hi, berjumpa kembali, sesi kali ini akan dibahas tentang buah zuriyat Khasiat Buah Zuriat Untuk Promil dan Cara Konsumsinya Agar Hamil simak selengkapnya 

Memiliki Keturunan (Zuriat) Merupakan sebuah Keinginan hampir setiap orang yang sudah menikah, ada pasangan pengantin yang cepat mendapat momongan ada juga yang sudah menikah lama namun belum dikaruniai anak.

Untuk anda yang sudah menikah lama namun belum kunjung memiliki keturunan, anda tidak perlu sedih, tidak perlu putus asa!! Kalau anda beragama islam Pasti anda tahu, bahwa nabi Ibrahim baru memiliki anak (nabi ismail dan nabi ishaq) setelah usianya tak muda lagi, begitu juga nabi zakaria yang memiliki istri yang mandul namun nabi zakaria tetap berdoa agar diberikan keturunan serta berikhtiar, hingga akhirnya dikarunia Anak yang sholih yaitu nabi Yahya.

pohon buah zuriat

Semoga Teladan yang diberikan nabi Ibrahim maupun nabi zakaria dapat membantu meningkatkan semangat anda untuk terus berdoa Kepada Allah SWT agar dikarunia Anak dan selalu beriktiar, HILANGKAN RASA PUTUS ASA!!. Salah satu ikhtiar yang bisa anda lakukan adalah Promil dengan Konsumsi Buah Zuriat.

Buah Zuriat (buah keturunan) yang memiliki 3 nama lain yaitu buah hawa, buah adam dan buah Doum merupakan buah yang sudah familier di kalangan para orang-orang yang ibadah haji atau umroh. Biasanya para jamaah haji dan umroh membawa buah zuriat madinah sebagai oleh-oleh untuk promil saudaranya atau untuk mengobati penyakit tertentu.

Jika anda Ingin Promil dengan Buah Zuriat Madinah ASLI, kami menjual buah zuriat madinah yang di impor dari madinah dengan kualitas terbaik. Untuk membeli buah zuriat silahkan cek harga dan ketersediaan buah zuriat madinah melalui link berikut :

Jual Buah Zuriat Madinah 100% Asli untuk Promil

Ciri-ciri Buah Zuriat Yang Tepat

Bagi Anda yang belum pernah melihat buah zuriat, akan saya jelaskan ciri-ciri buah zuriat untuk anda agar anda tidak salah pilih saat membeli buah zuriat untuk promil. Secara fisik buah zuriat berukuran mirip ukuran buah Manggis atau buah sawo dengan warna kulitnya berwarna coklat.

Buah zuriat memiliki kulit luar yang keras, sehingga saat anda akan konsumsi buah zuriat ini anda perlu menggunakan alat yang kuat untuk membelah buah ini atau menghancurkan menjadi kecil-kecil. Didalam buah zuriat terdapat biji yang mirip buah kelapa (versi mini). Nah, bagi anda yang berencana promil dengan buah zuriat maka itu adalah keputusan yang bagus, karena buah zuriat ini sangat baik untuk promil sebab salah satu khasiat buah zuriat yaitu meningkatkan kesuburan pria dan wanita serta dapat mengatasi kemandulan secara alami dengan izin Allah SWT.

Buah Zuriat Madinah Arab Saudi

khasiat zuriat madinah

Buah Zuriat madinah merupakan buah zuriat yang berbeda dengan buah zuriat jenis lainnya, ciri khas buah zuriat madinah yaitu warnanya coklat tua dan memiliki aroma yang enak (hampir mirip aroma kopi). Yang sering dibawa para jamaah haji sebagai oleh-oleh adalah jenis buah zuriat madinah atau buah zuriat mekah. Konon katanya buah zuriat madinah ini dipercaya lebih mujarab karena ditanam di tanah suci yaitu tanah yang diberkahi. Bagi anda yang mau promil alami yang berhasil bisa konsumsi buah zuriat madinah ini.

Mau Beli Zuriat Madinah? Kami Jual zuriat Madinah terbaik untuk Promil

Buah Zuriat Mesir, sudan dan Negara sekitarnya

Buah Zuriat Mesir, sudan dan Negara sekitarnya memiliki ciri buahnya berwarna coklat muda. Berbeda dengan Buah zuriat madinah, jika zuriat madinah ASLI berwarna coklat tua atau coklat kehitaman. Nah, Ini adalah gambar buah zuriat mesir atau buah zuriat sudan :

buah zuriat mesir

Buah zuriat mesir atau sudan, juga bisa digunakan untuk promil, namun seperti yang sudah disampaikan di atas, bahwa kebanyakan mempercayai bahwa zuriat madinah lebih baik dibanding zuriat mesir atau zuriat sudan karena buah zuriat madinah tumbuh di tanah suci yang diberkahi, inilah sebabnya buah zuriat madinah harganya lebih mahal dibandingkan zuriat sudan atau zuriat mesir.

Manfaat Buah Zuriat Untuk Promil dan Kesehatan

Buah zuriat merupakan buah yang bisa dikatakan buah ajaib, mengapa ajaib? Karena buah ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan manusia maupun untuk mengobati kemandulan pada suami atau istri. Nah, Untuk selengkapnya tentang khasiat buah zuriat, silahkan simak lebih detail berikut ini.

Khasiat Buah zuriat untuk Promil

Khasiat buah zuriat yang paling diburu masyarakat Indonesia adalah manfaat buah zuriat untuk program hamil. Dengan mengkonsumsi buah zuriat secara benar maka buah zuriat dengan Izin Allah SWT dapat meningkatkan kesuburan pada wanita maupun kesuburan pria.

Selain bermanfaat untuk meningkatkan kualitas sperma kaum adam dan kualitas ovum kaum hawa, buah zuriat juga berkhasiat untuk memperkuat dinding Rahim wanita. Jadi bagi anda yang memiliki dinding Rahim lemah atau anda yang pernah mengalami riwayat keguguran maka sebaiknya konsumsi buah zuriat dengan baik agar anda dapat segera hamil dan kehamilan anda sehat sampai melahirkan.

Harga Buah Zuriat Madinah untuk promil, cek disini

O iya, untuk anda yang memiliki riwayat datang bulan yang tidak teratur atau anda yang selalu merasa kesakitan saat menstruasi, maka anda juga sangat dianjurkan untuk konsumsi buah zuriat, mengapa? hal ini karena salah satu khasiat buah zuriat yaitu menjadikan saluran peredaran darah menjadi lancar sehingga jika anda konsumsi buah zuriat dengan teratur maka insyaaAllah haid anda akan teratur dan rasa nyeri saat menstruasi akan teratasi.

Khasiat Buah zuriat untuk Kesehatan

Khasiat Buah zuriat tidak hanya untuk promil saja, tetapi buah ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan manusia, nah berikut adalah 7 manfaat buah zuriat untuk kesehatan:

1. Mengobati Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

Bagi anda atau saudara anda yang memiliki penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi, yaitu penyakit yang dapat memicu stroke dan penyakit jantung jika tidak diatasi, mengapa dapat memicu stroke maupun penyakit jantung? Hal ini karena peningkatan tekanan darah pada arteri yang menjadikan kerja jantung lebih keras dalam mengedarkan darah keseluruh tubuh.

Untuk mengatasi hipertensi secara alami maka anda bisa konsumsi buah zuriat mentah dengan baik secara teratur. Cara mengkonsumsi buah zuriat mentah ini, anda bisa langsung mengunyah buah ini. Nah, perlu diketahui juga bahwa saat masih mentah buah zuriat kenyal jadi bisa dimakan secara langsung, namun saat sudah matang maka buah zuriat keras dan ini tidak bisa dikunyah. Biasanya yang beredar di Indonesia adalah buah zuriat matang yang digunakan untuk program kehamilan.

2. Mencegah dan Mengatasi Stress

Khasiat buah zuriat untuk mengatasi stress yang disebabkan serangan radikal bebas dapat anda rasakan saat anda konsumsi buah zuriat. Hal ini karena buah zuriat mengandung antioksidan phytochemical, igning, hydroxycinnamates, flavonoid dan kumarin yang berperan dalam mengatasi stress oksidatif.

3. Menangkal Radikal Bebas dan Pencegah kanker

Buah Zuriat dapat menjadi penangkal radikal bebas (pemicu kanker) dengan sangat baik, karena dalam buah ini terkandung nitrogen reaktif dan antioksidan yang signifikan.

4. Mencegah dan Mengobati Alergi

Alergi pada tubuh manusia pada umumnya disebabkan oleh adanya reaksi yang berlebihan dari tubuh akibat adanya kegagalan imunitas dari tubuh seseorang terhadap kondisi lingkungan maupun berbagai benda yang dianggap asing dan bahaya bagi tubuh seseorang. Biasanya orang yang terkena alergi pada kulitnya muncul ruam-ruam merah dan rasanya gatal. Nah, bagi anda yang sering mengalami alergi, maka anda dapat konsumsi buah zuriat untuk mengatasi alergi pada tubuh anda, buah zuriat bermanfaat mengobati alergi karena dalam buah ini mengandung flavonoid dan hydroxycinnamates (anti alergi).

5. Mencegah penuaan dini (Obat Alami Awet Muda)

Untuk anda yang kelihatan tua secara fisik padahal sebenarnya usia anda masih muda, atau bagi anda yang ingin selalu tampil awet muda, maka anda bisa konsumsi buah zuriat dengan teratur. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi dalam buah ini menjadikan buah ini mujarab untuk mengatasi penuaan dini dan menjaga tubuh tetap sehat bugar.

6. Menyembuhkan Luka

Dengan kandungan anti inflamasi dan vitamin C, buah zuriat dapat digunakan sebagai obat alami dalam menyembuhkan luka atau mempercepat penyembuhan luka dan mencegah terjadinya infeksi pada bagian yang terluka.

7. Mengobati sembelit secara maksimal

Untuk anda yang sering sembelit, anda dapat memanfaatkan buah zuriat untuk obat sembelit anda. Buah zuriat dapat mengobati sembelit dengan baik karena dalam buah zuriat ini juga terkandung serat dan mineral dengan kadar yang tinggi yang sangat dibutuhkan dalam sistem pencernaan agar system kerja system ini berjalan dengan lancar.

Cara Konsumsi Buah Zuriat Untuk Promil

Buah Zuriat Madinah belah

Buah Zuriat Madinah yang sudah dibelah

Nah, setelah kita tahu apa saja khasiat buah zuriat, maka sekarang akan di ulas, bagaimana cara konsumsi buah zuriat. Namun, dalam artikel ini hanya akan dijelaskan cara konsumsi buah zuriat untuk promil atau cara konsumsi buah zuriat untuk kesuburan saja. Untuk anda yang ingin promil dengan buah zuriat, silahkan simak baik-baik informasi berikut ini.

Cara Konsumsi Buah Zuriat untuk Kesuburan

  1. Pertama, ambillah buah zuriat yang anda ingin konsumsi dan persiapkan golok atau Pisau Cincang daging atau sejenisnya untuk membelah atau membuat buah zuriat menjadi kecil-kecil.
  2. Langkah kedua, setelah anda menjadikan buah zuriat menjadi kecil-kecil atau dibelah menjadi beberapa bagian, maka sekarang rebus 2 buah zuriat (rebus semua Kulit dan bijinya) dengan 6 gelas air putih. Rebus buah zuriat hingga air rebusan buah zuriat ini berubah warna menjadi coklat tua (mirip air teh).
  3. Angkat rebusan buah zuriat, setelah air rebusannya perkiraan bisa tertuang dalam 2 gelas saja. Perhatikan, meskipun air sudah mendidih anda jangan angkat dulu apabila airnya masih banyak, anda bisa angkat rebusan tersebut apabila anda yakin bahwa air tersebut cukup untuk 2 gelas saja.
  4. Tuangkan air rebusan buah zuriat kedalam 2 gelas, dan minumlah bersama-sama suami dan istri pada pagi hari dan malam hari.

Note :

Buah Zuriat sisa rebusan (kulit dan biji buah zuriat) masih bisa anda gunakan lagi untuk membuat ramuan buah zuriat berikutnya samapi 2x hingga 3 x rebusan atau selama air rebusannya masih berwarna coklat (seperti teh) maka berarti itu masih baik dikonsumsi untuk promil, namun jika air rebusannya warnanya bening atau hampir bening maka anda dapat mengganti dengan buah zuriat yang baru.

Untuk hasil maksimal agar anda dapat segera hamil, maka berdoalah dengan sungguh-sungguh sebelum anda minum ramuan buah zuriat untuk promil di atas, dan konsumsilah secara teratur ramuan buah zuriat ini selama 44 hari, namun jika anda ternyata sudah hamil sebelum 44 hari maka anda bisa menghentikan konsumsi ramuan buah zuriat ini, dan mulai konsumsi makanan yang menunjang kesehatan ibu hamil salah satunya yaitu Kurma ajwa madinah.

Nah, demikian informasi yang dapat kami sampaikan dalam situs www.kurmasehat.com untuk anda tentang manfaat buah zuriat untuk promil dan kesehatan serta cara makan buah zuriat untuk promil, semoga promil anda sukses dan diberi anak yang sholih dan sholiha.

Untuk anda yang ingin membeli buah zuriat, kami jual buah zuriat madinah untuk promil. Jika berminat bisa Order dengan chat WA kami : 0895-414-907-399 atau untuk anda yang ingin melihat detail Harga buah zuriat dan info lannya silahkan Klik : Harga Buah zuriat Madinah Asli.

oke penjelasan perihal Khasiat Buah Zuriat Untuk Promil dan Cara Konsumsinya Agar Hamil semoga artikel ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada label buah zuriyat, buah zuriat malang, buah zuriat harga, , tanggal 08-09-2019, di kutip dari https://www.kurmasehat.com/khasiat-buah-zuriat/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Buah Zuriat Untuk Promil Dan Cara Konsumsinya Agar Hamil Apa Manfaat Buah Zuriat

Allow, berjumpa kembali, pada kali ini akan membahas tentang apa manfaat buah zuriat Khasiat Buah Zuriat Untuk Promil dan Cara Konsumsinya Agar Hamil simak selengkapnya  Memiliki Keturunan (Zuriat) Merupakan sebuah Keinginan dekat setiap orang yang sudah menikah, ada pasangan pengantin yang cepat mendapat momongan ada jua yang sudah menikah rentang waktu akan tetapi belum dikaruniai anak. Untuk dikau yang sudah menikah rentang waktu akan tetapi belum kunjung ada keturunan, dikau tak harus sedih, tak harus putus asa!! Kalau dikau beribadat islam Pasti dikau tahu, bahwa utusan Tuhan Ibrahim baru ada ananda (nabi ismail dan utusan Tuhan ishaq) setelah usianya tak muda lagi, begitu jua utusan Tuhan zakaria yang ada induk beras yang mandul akan tetapi utusan Tuhan zakaria ajek berdoa biar diberikan keturunan beserta berikhtiar, hingga akhirnya dikarunia Anak yang sholih yaitu utusan Tuhan Yahya. Semoga Teladan yang diberikan utusan Tuhan Ibrahim meskipun utusan

11 Manfaat Buah Zuriat, Bukan Untuk Promil Saja Manfaat Buah Zuriat

Hallo, selamat siang, pada kali ini akan dibahas mengenai manfaat buah zuriat 11 Manfaat Buah Zuriat, Bukan untuk Promil saja simak selengkapnya DokterSehat.Com – Buah benih merupakan buah yang belakangan ini populer digunakan buat acara hamil. Ternyata manfaat buah benih tak hanya sekitar kehamilan saja, tapi buah semacam pale mini juga memegang berjibun banget manfaat buat kesehatan lainnya. Simak berbagai khasiat buah benih berikut ini! Cara Pemesanan Serbuk Buah Zuriyat: Ketik Kode Pemesanan  SBZ  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman:  No.Hp/Telpon kirim ke: 0812.1500.4550 Contoh untuk pemesanan 7 botol SBZ : 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke:  0812.1500.4550 telp :0812.1500.4550 sms/wa:  0812.1500.4550  Pemesanan via website klik: https://belanjabagus.com/serbuk-buah-dzuriyat/   Sekilas Tentang Buah Zuriat Buah benih ataupun doum palm ataupun doum fruit memegang nama latin Hyphaene thebaica. Ta

11 Manfaat Buah Zuriat, Bukan Untuk Promil Saja Manfaat Buah Zuriat Untuk Laki Laki

Hi, bertemu kembali, pada kali ini akan dibahas tentang manfaat buah zuriat untuk laki laki 11 Manfaat Buah Zuriat, Bukan untuk Promil saja simak selengkapnya  DokterSehat.Com – Buah benih ialah buah yang belakangan ini populer digunakan untuk program hamil. Ternyata manfaat buah benih tidak hanya sekeliling kehamilan saja, tapi buah sejenis pale mini juga memiliki berlimpah sekali manfaat untuk kebugaran lainnya. Simak beragam faedah buah benih berikut ini! Sekilas Tentang Buah Zuriat Buah benih atau doum palm atau doum fruit memiliki nama latin Hyphaene thebaica. Tanaman ini ialah sejenis pohon palem yang umum ditemukan di negara-negara Arab dengan di belahan utara Afrika. Buah benih ialah sumber karbohidrat dengan serat yang baik. Selain itu, tentunya terdapat juga bunyi vitamin dengan mineral di dalamnya seperti vitamin B kompleks, kalium, natrirum, kalsium, mangan, dengan fosfor. Buah ini juga memiliki bunyi campuran fenol dengan flavonoid ting